IB BRI menjawab kebutuhan teknologi saat ini. Teknologi yang sangat pesat serta perkembangan zaman yang semakin menuntut kemudahan melakukan berbagai kegiatan, memunculkan berbagai macam teknologi baru. Kemajuan teknologi internet ini sudah menjadi konsumsi umum untuk masyarakat. Perkembangan teknologi ini memunculkan fasilitas yang diberikan oleh bank kepada para nasabah untuk memudahkan para nasabah melakukan kegiatan transaksi, mereka hanya perlu terhubung dengan koneksi internet. 

 


Internet banking adalah layanan untuk melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan jaringan internet. Kegiatan ini memanfaatkan teknologi internet sebagai media untuk melakukan transaksi dan mendapatkan informasi lainnya melalui website milik bank. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan jaringan internet sebagai perantara atau penghubung antara para nasabah dengan bank tanpa mereka harus mendatangi kantor bank. Para nasabah bisa menggunakan perangkat seperti komputer, laptop, tablet ataupun ponsel yang terhubung ke jaringan internet sebagai penghubung antara nasabah dengan sistem bank. 

 

Manfaat Menggunakan Layanan Internet Banking

 

        Melakukan Transfer Uang Non Tunai.

        Mengecek Saldo dan Mutasi Rekening.

        Isi Ulang Pulsa Elektrik.

        Melakukan Pembayaran E-commerce.

        Mengetahui Informasi Kartu Kredit.

        Melihat Informasi Kurs.

        Mengetahui Program Bank.

 

Layanan Internet Banking Bank BRI

 

Menggunakan layanan Internet banking saat ini sangat memudahkan para nasabah untuk bertransaksi, para nasabah bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. Bank BRI menawarkan layanan Internet banking untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Layanan BRI Internet Banking dapat diakses oleh nasabah melalui perangkat seperti laptop, tablet, atau ponsel yang terkoneksi dengan internet. Metode ini digunakan untuk transaksi keuangan non-tunai.

 

Keunggulan menggunakan Internet Banking BRI

 

        Registrasi mudah: Bank BRI memberi kemudahan bagi nasabahnya untuk melakukan registrasi, Anda bisa registrasi melalui akun Internet Banking Bri langsung di ATM BRI terdekat. Registrasi awal di ATM BRI untuk membuat password yang digunakan untuk login BRI Internet Banking. Lalu, registrasi mToken dapat dilakukan di seluruh Kanca/KCP BRI dengan melengkapi dan menandatangani formulir permohonan.

 

        Kemudahan transaksi setiap saat: Para nasabah akan dimudahkan karena Internet Banking BRI bisa digunakan kapanpun dan dimanapun dengan berbagai kondisi.

 

        Keamanan bertransaksi: Bank BRI menggunakan teknologi kriptografi SSL yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.

 

        mToken bukan perangkat tambahan: Metode Internet Banking yang disediakan oleh Bank BRI tidak menggunakan perangkat tambahan. mToken akan dikirimkan via sms ke nomor ponsel Anda. Kegiatan bertransaksi ini semakin mudah dilakukan karena Anda tidak perlu menggunakan alat tambahan sebagai token, Anda hanya perlu menggunakan nomor handphone sebagai penerima kode token ketika melakukan kegiatan transaksi melalui Internet Banking.

 

        User Friendly: Design Internet Banking BRI yang mudah ini dibuat untuk memudahkan para nasabah agar bisa dimengerti dan dimudahkan untuk menggunakannya.

 

Dengan memahami keunggulan menggunakan Internet Banking BRI, maka Anda dapat mengoptimalkan penggunaannya. Layanan yang semakin mudah, aman dan nyaman saat digunakan. Setelah mengetahui tentang Internet Banking ini, kini Anda tidak perlu repot-repot melakukan transaksi secara tradisional dengan pergi ke Bank atau mencari mesin ATM.

 

Anda cukup mengakses IB BRI melalui ponsel saja. Dengan kemudahan dari Internet Banking ini Anda menjadi mudah bertransaksi dimanapun dan kapanpun dengan berbagai kondisi. Tetapi Anda juga perlu waspada dengan adanya kemudahan transaksi karena menggunakan Internet Banking ini, Anda tetap harus mengontrol pengeluaran supaya penggunaan Internet Banking tidak membuat Anda menjadi pribadi yang boros karena telah mengetahui kemudahan transaksinya.

 

Deskripsi: IB BRI, berikut ini berbagai keunggulan yang akan Anda temukan ketika menggunakan aplikasi perbankan satu ini.