Beberapa hari yang lalu saya memperoleh Voucher map sebesar Rp. 100.000,- sebagai hadiah untuk penulisan postingan ke blog saya. beberapa kali saya melihatnya, tetapi saya sama sekali tidak mengerti cara menggunakan nya. Jujur saja rasanya saya belum sempat berbelanja memakai voucher serta tidak tertarik sebab terdapat batasan berlakunya. Kecuali voucher online berbentuk kode potongan, saya cukup sering belanja dengan itu. Lebih mudah. Tidak harus keluar rumah. Dikala ditawari voucher MAP, saya agak meragukan kegunaannya. Tetapi sehabis melihat lomba serta kompetesi populer kerap menawarkan voucher MAP menjadi hadiah jadi saya terima saja tawarannya.



Voucher MAP ini nyatanya cukup keren. Why? sebab gak terdapat batasan masa berlakunya alias dapat digunakan kapan saja.

  • The MAP Gift Voucher is the official gift voucher of the MAP Group, the leading lifestyle retailer in Indonesia
  • Accepted in over 1, 900 MAP retail stores in Indonesia
  • Available in 2 denominations: Rp. 50. 000,- and Rp. 100. 000,-
  • Nomor EXPIRY DATE!

Telah ketahui apa itu voucher MAP? telah sempat memakai voucher MAP tersebut? jika terdapat yang belum ketahui, apa itu voucher MAP, ini aku terdapat cerita sedikit. Voucher MAP dikeluarkan oleh group PT MAP ataupun kepanjangan dari Mitra AdiPerkasa.

Voucher MAP ada dalam 2 satuan, 50. 000 serta 100. 000. Corak merah buat 50. 000 serta corak biru buat satuan 100. 000. Voucher MAP ini bisa dibeli di sebagian mall, bagaikan gift voucher buat hadiah di kantor ataupun ulang tahun perkawinan. Kelebihan voucher MAP ini tidak terdapat batasan waktu penggunaannya, jadi dapat belanja kapan saja.

Awal memperoleh voucher MAP, aku wajib seaching gimana metode memakai voucher tersebut. Memanglah pada bagian voucher MAP tersebut terdapat bermacam toko yang tertera, tetapi aku mau lebih ketahui banyak. Sebab tidak seluruh toko/ merchant menerima voucher MAP tersebut.

Berikut metode memakai voucher MAP bagi aku,

Yakinkan KEBUTUHAN BUKAN KEINGINAN

Salah satu keuntungannya merupakan voucher MAP ini tidak mempunyai batasan waktu pemakaian. Ataupun tidak terdapat exp. date nya. Jadi, tidak butuh buru- buru buat memakainya. Memanglah susah buat memisahkan antara kebutuhan serta kemauan.

Terlebih bila menerima voucher dari mana juga itu, kan free alias cuma- cuma ya. Jadi, inginnya beli ina serta inu. Awal aku menerima voucher MAP dari hasil doorprice, aku memakai dengan bijak, serta cuma satu toko saja. Sementara itu jumlahnya cukup.

Nah, voucher MAP kali kedua yang aku miliki, wajib aku pakai lebih bijak lagi. Sebab jumlahnya 10 kali lipat jumlah awal.#BerkahNgeblog.

TIDAK Bisa DIUANGKAN Serta DIKEMBALIKAN

Seluruh tipe voucher memanglah tidak bisa diuangkan. Inginnya mah bisa uangnya saja ya, bsia dapat beli ina serta inu secara leluasa. Tetapi apalah energi, namanya rejeki, senantiasa disyukuri. Oleh sebab itu, metode memakai voucher MAP, pula wajib pintar.

Sebab satuan voucher MAP 50. 000 serta 100. 000, hingga kala berbelanja memakai voucher tersebut pula wajib bawa duit tunai ataupun berbelanja beberapa kedua satuan tadi. Contohnya begini, membeli pizza di domino dengan nominal 120. 000. Satu satuan voucher MAP nominal 100. 000 serta ditambah duit tunai 20. 000. Bila memakai voucher 50. 000 tidak bisa dipulangkan, sayang kan?

Seperti itu sedikit cerita dari aku, buat gimana metode aku memakai voucher MAP. Masih utuh serta menunggu dikala yang pas buat berbelanja. Kemauan mah banyak, tetapi masih mikir- mikir buat memakainya. Sebabnya, tunggu moment yang pas saja. Hihii, style kan?