Minat di antara pria serta wanita nyatanya dapat dikenal oleh musuh tipe. Dengan spesial, minat wanita dengan seksual pada musuh tipe dapat diketahui pria lewat berbau yang dikeluarkan.



Satu riset paling baru ungkap jika pria bisa mencium saat wanita sedang terangsang. Ini mereka tahu berdasar aroma yang keluar dari keringat wanita.

Dikutip dari NY Post, riset ini dikerjakan dengan minta pria untuk memandang aroma wanita. Berbau keringat ini didapatkan berdasarkan beberapa keadaan minat dengan seksual.

Riset ini dikerjakan oleh Arnaud Wisman, Ph.D., psikolog dari University of Kent. Riset dikerjakan untuk mengukur mana aroma badan yang terseksi.

Ada dua uji coba yang sama dikerjakan dengan eksperimen pertama minta 17 mahasiswa wanita untuk bersepeda sepanjang tiga menit sampai berkeringat. Selanjutnya wanita ini melihat film erotis sepanjang 20 menit dan disuap keringat mereka jadi bahan eksperimen.

Beberapa waktu selanjutnya, beberapa simpatisan wanita ini lewat proses yang sama. Tetapi perbedaannya, video yang dilihat adalah dokumenter paling baik pembangunan jembatan.

Wisman selanjutnya ajak 91 pria untuk ikuti uji coba ini. Mereka diharap lakukan tes serta memandang aroma badan mana yang lebih mereka gemari.

Hasil riset ini selanjutnya diterbitkan pada Archives of Sexual Behavior. Diketahui jika pria terlihat lebih tertarik pada wanita yang terangsang pada beberapa eksperimen.

"Riset ini mengatakan jika signal yang dilepaskan berkaitan korespondensi ekspresi visual serta auditori dari ketertarikan seksual dapat menghasilkan signal keseluruhnya yang lebih kuat yang tingkatkan motivasi seksual," jelas Wisman.

"Ketertarikan seksual kemungkinan membutuhkan tidak cuma tatapan mata serta kita mengharap jika penemuan ini memberi dukungan penemuan untuk lihat peranan dari signal penciuman seksual pada komunikasi manusia," sambungnya.