Milenial harus juga melek investasi dong! Mengurus keuangan pribadi memang jadi salah satunya hal yang tricky. Bila lihat perubahan jaman, menabung saja tidak cukup untuk modal hidup nyaman di waktu tua. Kamu harus juga pintar mengurus keuangan dengan berinvestasi serta nikmati penghasilan sampingan yang hadir dari keuntungan yang kamu peroleh.

Antara jumlahnya jenis reksadana bisa saja salah satunya pilihan yang pas buat milenial. Ingin tahu faktanya?



Reksa dana jadi salah satunya tipe investasi yang pas untuk pemula sebab dibantu oleh Manajer Investasi untuk mengurus uang yang telah disetorkan. Jadi, kamu tidak perlu ribet memonitor investasi yang telah dilaksanakan. Bila nominal yang diraih telah sesuai dengan sasaran, kamu tinggal menariknya kembali.

Siapa katakan investasi perlu modal besar? Dengan reksa dana, kamu dapat lakukan investasi bermodalkan awal sesuai dengan anggaran. Serta, sekarang banyak basis investasi yang tawarkan modal mulai Rp100 ribu saja. Disamping itu, keuntungan reksa dana bebas pajak hingga dapat mendapatkan keuntungan tanpa ada potongan apa saja.

Ingin berencana investasi di reksa dana, tetapi cemas dengan inflasi yang membuat profitmu jadi tidak berapa? Tenang, reksa dana mempunyai keuntungan di atas inflasi. Jadi, seberapapun lama rencana investasi yang dilaksanakan, kamu tidak akan kehilangan nilai uang di hari esok.

Efek investasi di antara seseorang yang lain tidak dapat disamaratakan. Ada yang tahan dengan efek, tetapi ada pula yang inginkan efek paling minim. Melalui reksa dana, kamu dapat mempunyai beberapa pilihan untuk investasi dari mulai pasar uang kecil-kecilan, sampai saham yang punyai efek relatif besar.

Thanks to perubahan tehnologi yang buat reksa dana sekarang dapat dibeli dengan cara online. Jadi, tidak perlu hadir langsung ditambah lagi antre bila ingin membelinya. Dengan bekal smartphone serta koneksi internet, kamu dapat beli reksa dana dengan gampang dimanapun serta kapanpun.

Yakin kan jika investasi reksa dana memang pas untuk milenial? Yuk, waktunya berinvestasi dengan profile efek yang sesuai kriteriamu, #MulaiAjaDulu di Tokopedia! Situs berbelanja online paling dipercaya yang satu ini tawarkan pilihan investasi melalui reksa dana yang pas buat milenial.

Nantikan apalagi, yuk buruan mengatur keuanganmu saat ini ! [tmi]

Keterangan Pemkab Bantul Berkaitan Video Tidak Ada RS Ingin Terima Referensi PDP Corona

5 Negara dengan Masalah Kematian Paling tinggi Karena Covid-19, China Bukan Nomor 1

10 Buah Kaya Vitamin C Baik untuk Naikkan Imun Badan di Tengah Wabah Corona