RS Omni Cikarang merupakan salah satu Rumah Sakit Omni yang ada di Indonesia selain ada di Pulomas, Alam Sutera, Pekayon, dan juga Balikpapan. Alamat lengkap dari rumah sakit ini adalah di komp The Oasis Kavling Nomor 1, Jalan Raya Cikarang Cibarusah Selatan di Bekasi. Rumah sakit ini menawarkan layanan kesehatan yang lengkap salah satunya adalah melakukan pengecekan kesehatan atau medical checkup. Bagi Anda yang ingin melakukan tes kesehatan, bisa untuk memilih RS Omni yang ada di Cikarang dan bisa memilih paket yang diinginkan. Adapun untuk pilihan paket medical checkup yang ada di Omni Hospitals adalah sebagai berikut ini:


  1. Deteksi Dini Batu Ginjal
Cek kesehatan pertama yang bisa dilakukan di Rumah Sakit Omni Cikarang adalah deteksi dini untuk batu ginjal untuk pria dan wanita. Tes ini penting dilakukan terutama bagi Anda yang sering mengalami masalah nyeri pinggang bagian belakang. Sehingga untuk menghindari masalah kesehatan yang lebih lanjut maka bisa untuk melakukan tes dini untuk batu ginjal. Harga dari paket ini sendiri mulai dari 699 ribu rupiah saja dan bisa mendapatkan konsultasi dengan dokter spesialis urologi, USG, dan tes urine lengkap.

  1. Tes Penyakit Prostat
Tes kesehatan lainnya yang bisa dipilih adalah dengan melakukan medical checkup untuk mengetahui dan mencegah penyakit prostat semenjak dini. Tes kesehatan ini mempunyai tarif mulai dari 1,1 jutaan rupiah dan bisa menambahkan pemeriksaan MRI dengan biaya 1,5 juta rupiah. Adapun untuk paket utamanya mempunyai layanan yang diberikan yaitu konsultasi dengan dokter spesialis urologi, USG prostat, PSA Total, dan juga lainnya. Paket ini sendiri bisa digunakan hingga Desember 2020 dan bisa dilakukan di Rumah Sakit Omni Cikarang.

  1. Medical checkup untuk jantung
Salah satu penyakit yang paling berbahaya dan perlu untuk dideteksi dengan segera agar dapat menghindari komplikasi yang lebih berbahaya adalah penyakit jantung. Rumah Sakit Omni di Cikarang menawarkan paket medical Jantung Sehat yang mempunyai tarif 1,1 juta rupiah. Tes ini dapat dilakukan hingga tanggal 31 Desember 2020 dan bisa untuk mendapatkan layanan konsultasi dengan dokter spesialis jantung, EKG, treadmill, rontgen thorax, cek kolesterol, dan juga pemeriksaan lainnya. Anda juga bisa untuk menambah tes CT Cardiac dengan mengeluarkan tambahan sebesar 2,5 juta rupiah.

  1. Tes kanker payudara
Tes selanjutnya yang bisa digunakan di rumah sakit ini adalah Paket Pemeriksaan Payudara. Tes ini mempunyai harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 600 ribuan saja. Paket ini mempunyai layanan kesehatan untuk konsultasi dengan dokter spesialis bedah onkologi atau umum. Selain itu juga bisa mendapatkan layanan USG mamae bagi pasien yang berusia kurang dari 40 tahun dan mammografi bagi pasien yang berusia lebih dari 40 tahun. Paket ini juga merupakan promo yang berlangsung hingga akhir tahun 2020.

  1. Tes pemeriksaan stroke
Paket medical checkup selanjutnya yang bisa dipilih di RS Omni Cikarang adalah paket pemeriksaan screening stroke. Paket ini mempunyai tarif 4,3 jutaan rupiah dan promonya berlangsung hingga akhir tahun. Untuk fasilitas yang didapatkan untuk tes medical checkup ini adalah mendapatkan konsultasi dokter spesialis jantung, dokter spesialis saraf, dan juga Dokter MCU. Selain itu paket ini juga sudah termasuk rontgen thorax, MRI, MRA, EKG, dan juga pemeriksaan laboratorium lengkap. Untuk tambahannya ada USG Carotid Doppler dengan biaya 1,3 juta rupiah.